TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Sunday 30 September 2012

Multi Level Marketing [ MLM ]






beberapa jam yang lalu saya ditawar bekerja di sebuah perusahaan MLM
ini adalah yang kedua kalinya saya ditawar bekerja di MLM
sebenarnya saya agak malas untuk menerimanya

karena saya juga tau kalau ekonomi saya belum mencukupi
tapi saat dia berkata kalau saya bisa ikut MLM gratis dengan SYARAT
sayapun tergiur yaaaa walaupun dengan SYARAT
dia banyak bertanya kepada saya tentang MLM dan ciri cirinya

tapi yang masuk ke otak saya hanya sedikit dan tidak semua
hanya sedikit yang teringat oleh saya karena dia berkata terlalu cepat
bukan hanya itu saya juga masih dalam keadaan mengantuk

namun yang jelas saya ingin bertanya semua tentang MLM
kepada akung saya karena dia juga pernah mempunyai perusahaan
mungkin akung bisa membantu saya walaupun tidak banyak [ sedikit ]

ya semoga saja saya mengerti
walaupun agak repot -_-"

Nb : untuk orang yang tidak mengerti tentang MLM
pasti bakal binggung dan khawatir

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts