TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Thursday 14 February 2013

Phobia



dulu saya hanya terganggu oleh gesekan
namun sekarang saya benar benar sudah menjadi phobia pada gesekan
ya saya sangat phobia pada gesekan gesekan seperti hal ini

[ coba kalian gesekkan sendok dan panci bersamaan
  itu akan menghasilkan suara yang amat menganggu dan membuat ngilu ]

ntah sejak kapan saya menjadi phobia pada suara gesekan
yang jelas saya bukan takut tetapi saya merasa ngilu dan terganggu
juga membuat tubuh saya bergetar setiap kali mendengar suara itu

karena hal itulah yang membuat saya kapok dan enggak ingin mendengarnya lagi
saya enggak mau mendengarkannya lagi walaupun sebentar ...



Andri - 14 February 2013

1 comment:

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts