TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Saturday 19 October 2013

[ HAMPIR ] PINGSAN




Yo ! pasti gak semua orang pernah merasakannya
terutama pingsan atau hampir pingsan yah mungkin inilah kejadian
dimana penyakit paru paru basah saya kambuh lagi -_-
 [ semoga bisa sembuh dari penyakit ini amin ]

kejadian ini terjadi pada saat saya sedang shalat jum'at
saat itu saya tertidur di masjid dan saat dibandungkan entah kenapa
saya merasa mata saya buram kegelapan , sesak nafas , pusing
dan kalian tau apa yang memberatkan saya ?? yaitu suhu tubuh yang tidak teratur

saat shalatpun saya hanya bisa berharap bisa bersujud dan ruku'
supaya saya bisa memejamkan mata saya jadi saya bisa menenangkan diri
tapi mau bagaimana lagi yang namanya shalat ya harus mengikuti gerakan
saking pasrahnya saya hanya bisa cuek dengan apa yang imam bacakan
[ astagfirullah what the heck are you doing andri ?? ]

sepulang dari shalat jum'at saya langsung ke rumah dan meminta kepada ibu saya
untuk mengajak saya ke puskesmas supaya saya bisa diberi obat yang tepat
akhirnya pada besoknya atau sekarang saya langsung diajak pergi kesana
saya beritahu keterangan seperti apa kondisi saya saat ini dan apa yang
saya rasakan saat penyakit itu terjadi.

selesai dari puskesmas saya langsung pulang , makan , minum obat dan istirahat
tapi entah kenapa selesai minum obat tubuh saya semakin lemas dan pusing
apa mungkin obatnya sedang bekerja ??



NOTE : well. i think this is my first time where i almost fainted._.

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts