TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Saturday 21 July 2012

8 game online favorit gw

gak sama yah dengan judul blognya haha
tapi gpp lah lagian gue mau ngeshare game online favorit gue juga :D
oke baca baik baik ya

1. Warcraft III ( DOTA )

game ini termasuk game online pertama yang gue mainin
map yang gue suka adalah dota lalu green td dan masih banyak lagi
game ini adalah game ciptaan Blizzard Entertainment, Inc
game bernuansa RPG [ role-playing game  ]
  ini adalah game paling ramai dan paling seru bagi gue
yah alasannya lo check sendiri deh 
lalu rasain gimana enaknya game ini

2. World OF Warcraft

seiring sukanya gue sama game ciptaan  Blizzard Entertainment, Inc
gue jadi suka dengan game online bernuansa MMORPG 
[ Massively multiplayer online role-playing game ]
game ini laris untuk anak remaja dan dewasa
game ini juga [ PERNAH ] termasuk game MMORPG terlaris di dunia  
bila kalian enggak percaya coba aja sendiri deh


3. FIFA 2

wah kalau game ini memang rame banget
alasannya karena game ini adalah game football online
disni kalian bisa memakai club kesukaan kalian
selain itu kalian juga bisa membeli pemain favorit kalian juga ada pemain legenda
seperti franco baressi lalu ah banyak deh capek gw nyarinya

4. Need for speed world online

sukses di ps bukan berarti gak sukses di internet juga donk
ternyata NFS sekarang sudah ada onlinenya yaitu
NFSO alias need for speed online
gw sangat ingin main nih game
yah tapi sayang di warnet kesayangan gue ini gak nyediain

5. Dream of mirror online

ini adalah game online pertama saya yang memakai id dan password
[ saat itu saya bermain warcraft hanya lan saja bukan online ]
game ini adalah game paling seru karena ada alur ceritanya dengan movienya juga
selain itu game ini juga memiliki banyak fitur yang unik sehingga membuat gw betah
tapi sayang game ini gak bertahan lama pada desember 2009 resmi ditutup

6. Counter strike

sgame ini adalah game fps pertama gue
FPS artinya first person shooter
game ini pernah masuk game fps terramai di indonesia
sebelum akhirnya PB atua pointblank meraja

7.Call of duty 

game ini adalah game FPS kedua saya
dan sampai sekarang masih dimainkan
game ini memiliki alur cerita sendiri tentang perang dunia
perang dunia I , II , III dan perang masa depan
coba kalian main deh pasti gak bakal menyesal
dengan grafik dan alur cerita yang seru

8. Drift City

game online bernuansa MMORacing ini adalah
game online balapan pertama saya yang sampai sekarang masih saya mainkan
grafiknya memang masih kartun tapi banyak fitur yang gue suka dari game ini

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts