TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Thursday 16 August 2012

solitude




sepi sekali kenapa
gue merasa enggak bisa mencapainya
hasrat untuk hubungan akrab pun susah

gue jarang berkomunikasi atau tidak bisa menarik perhatian orang lain
mungkin karena itulah gue menjadi kesepian dan enggak punya teman
solitude gue enggak ada teman ngobrol atau teman untuk kumpul
teman ngobrol pun hanya ada di dunia maya [ internet ]

setiap kali gue mlihat orang sedang berkumpul atau nongkrong bareng temannya
gue merasa hati gue iri dan emosi sambil mengataka kata kata kasar yang enggak pantas
terkadang gue menganggap mereka sombong dan arrogant karena memiliki teman
gue memang sudah lama enggak pernah merasakan indahnya berteman seperti itu
ya seperti itu yang gue maksud adalah berkumpul sambil ngobrol bareng teman

gue merasa sendirian dan kesepian dan butuh seorang sahabat
yang menerima gue apa adanya baik dalam keadaan susah maupun baik
mungkin gue harus menunggu seseorang yang dapat membantu menghilangkan depresi gue ini
mungkin ....

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts