TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Monday 30 July 2012

kecewa kepada diri sendiri

 
gambar diambil di http://aerodest.wordpress.com/2011/12/30/saya-pernah-kecewa-kamu/

entah kenapa gue ini setiap hari jadi agak malas untuk menabung
padahal hari ini gue harus bisa mendapatkan uang banyak supaya bisa balik
salah gue sendiri sih kenapa juga gue pakai uang pekerjaan
kalau ketahuan bapak gue bisa di omelin ntar kan enggak enak
udah dipercayain sama orang tua eh uangnya malah dipakai
sebenarnya kenapa sih gue harus melakukan ini
apa karena sesuatu yang enggak bisa gue beli ?
ya benar gue ini orangnya tidak punya sabar
makanya gue pakai uang pekerjaan untuk membeli sesuatu yang enggak penting
malah gue membeli barang rusak [ bodohnya ]
apa maksudnya gue memakai uang pekerjaan yang sudah dipercayai orang tua gue
hanya untuk membeli barang rusak yang enggak bisa dipakai dengan harga mahal ?
memang pertama gue nikmati semuanya gue senang punya duit banyak
padahal itu semua bukan uang gw tap uang pekerjaan dan gue kecewa pada akhirnya
kenapa harus terjadi hari ini gw baru ingat kata pepatah
nikmat pertama kecewa terakhir ya mungkin itu yang telah gue lakukan
menjual kepercayaan hanya untuk kesenangan belakang
mungkin sekarang gue harus rajin rajin untuk menabung uang dan kalau bisa
gue harus sering sering berdoa kepada yang maha kuasa

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts