TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Sunday 29 July 2012

pekerjaan baru



gue heran kok bisa ya tidur jam enam pagi dan bangun jam delapan malam
hehe kalau dipikir pikir berarti gue tidur EMPAT BELAS jam wah kayak orang kelelahan aja ya
padahal gue cuman duduk di warnet dan main game aja sambil ngetik ngetik
gue bangun lalu bergegas ke toilet untuk buang air kecil dan cuci muka
gue melihat di dalam kaca dan berkata
* aneh kenapa penyakit pemalasan gue ini kambuh lagi ya
padahal gw udah janji mau bangun pagi dan tidur malam
apa mungkin gue gak bisa memperbaiki waktu dan cara tidur gue ??? *
setelah itu saya memilih pulang karena saya belum buka puasa
makanya nafas gue bau gini dan perut udah keroncongan karena lapar
di jalan juga gue berpikir apa saat gue berpuasa terus
ngehabisin waktu dengan tidur itu bisa diterima amalnya ??
bila enggak pasti lah gue kecewa karena kenapa gue harus bangun jam delapan malam
sesampai di rumah / mess orang tua gue , gue langsung meminta makan dan bekal sahur
sebelumnya ibu gue nolak tapi akhirnya dia buatin gue bekal buat sahur
ibu gue nolak soalnya tadi habis nyuci piring [ mungkin capek kali ya ]
setelah menerima makanan untuk sahur gue pergi ke dago
disana sambil mencari pekerjaan dan tau gak , gue ditawar kerja hooreeee
akhirnya gue dapat karir / pekerjaan baru dan dapat cara berhenti menjadi seorang PEMALAS
jangan tau ya pekerjaan gue apaan soalnya maluu tapi gue senenggg banget
doain semoga gue bisa diterima pekerjaan ya
gue senang dan lalu pergi ke warnet untuk main paket malam khusus jam sebelas
semoga gue bisa mengendalikan waktu dan cara tidur gue ini
amiiiiin .....

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts