TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Sunday 24 November 2013

Love ??




jodoh ....... kawin hmm mungkin inilah yang dipikirkan orang zaman sekarang
bahkan anak muda zaman sekarangpun juga adik saya memikirkan hal tersebut
yah jujur saja saya pernah ditanya seperti " dri kamu sudah punya jodoh ?? "
namun saya selalu menjawab " enggak ...... andri gak ada pemikiran kesana "
[ tolong ya jangan berpikir yang enggak² tentang saya]

well there is some reason why i don't have to think about love or girlfriend
memang ada beberapa alasan yang tidak bisa saya jelaskan disini
alasan sepele kenapa saya tidak membutuhkan pacar sekarang adalah
permasalahan ekonomi .....pekerjaan dan kejujuran

sedangkan untuk alasan utama kenapa saya tidak membutuhkan pacar
adalah karena saya memang lebih menyukai hidup sendirian
maklumi saja karena saya seorang introvert yang individualis

oh ya saat itu saya juga pernah berpikir untuk tidak menikah selamanya
[ damn ..... bisa bisanya gw ngomongin hal bodoh seperti itu -_- ]
namun setelah membaca artikel tentang haram hukumnya seseorang yang

berkata tidak ingin menikah dan lebih memilih hidup sendirian selamanya
[ itu tergantung kepercayaan kalian lho ! ] membuat saya lebih memilih
untuk hidup sendirian sementara. huh !!

Note : lebih baik bekerja dan membetulkan kondisi ekonomi dahulu
daripada sibuk memikirkan jodoh ...... :p

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts