TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Wednesday 6 November 2013

What a nice day





Woooooooaaahh !!!
kerennya bisa beli sepatu , ransel , jaket dan walkman baru
benar benar sangat menyenangkan bisa membeli barang² tersebut :)
yah walaupun sebenarnya saya masih merasa menyesal dan takut :(

oh ya selain itu saya juga sudah mendaftarkan diri di GGM bandung
[ Gelanggang generasi muda bandung ] kategori beladiri yaitu aikido
[ alirannya aikijutsu ]  ada beberapa alasan kenapa saya memilih aikido
yaitu : [ fokus menangkis ] / [ grappling ] / [ ingin kuat ] / [ belajar ]
sebenarnya masih banyak namun susah juga dijelaskannya ya :p

selain itu saya juga ingin sekali bisa tae kwon do / karate dan judo
tapi pembayarannya dan tempat latihannya hanya ada sedikit di bandung :(
mau bagaimana lagi :(

hmmm ..... selain itu saya juga berniat membuka usaha web / blog seller
yaitu membuat dan menjual web / blog atau forum secara online
tapi yah mau gimana ya !! KTP sama ATM saja saya belum punya :(
[ sampai sekarang saya belum tau kapan saya akan memiliki ktp dan atm :( ]


~Andri

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts