TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Wednesday 7 August 2013

Goodbye Ramadhan







hufff .... tidak terasa sudah 29 hari saya beribadah bersama ramadhan
walaupun puasa saya tidak tamat namun saya merasa itu cukup
saya bisa membayarnya nanti jika saya sudah siap

walaupun bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah
namun saya merasa heran kenapa saya tidak bisa memberkahi hidup saya
selalu saja saya sia-sia kan hidup saya ini hanya untuk hal yang tidak penting
tapi mungkin saya masih ada waktu untuk bertobat sebelum saya kembali
kepada sang pencipta yaitu allah s.w.t

hari ini adalah hari ulang tahunku [ sekarang belum tanggal 8 ]
hari dimana saya sudah menginjak usia ke tujuh belas
semoga saya memiliki pemikiran yang matang tentang dunia ini
karena dari dahulu hingga sekarang pemikiran saya memang seperti bocah

selamat tinggal ramadhan
engkau adalah bulan tersuci dan terbaik bagiku [ agustus juga ]
akan saya usahakan untuk tidak melupakan hari² bersamamu
baik saat saya sedang menderita , bahagia ataupun sedih


0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts