TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Tuesday 27 August 2013

pembelaan



[ there's no pict for this post ]
[ tidak ada gambar untuk post ini ]


mungkin memang ada benarnya kata ibu kandung saya
jika saya membutuhkan pembelaan dari seseorang
karena saya tahu jika tidak ada seorangpun yang mau membela
diri saya selain adik dan orangtua kandung saya

bahkan saya merasa jika saya sendiri tidak memiliki support tinggi
bagi diri saya atau saya memiliki perasaan kecewa kepada diri saya sendiri
mungkin itu karena saya sudah menyerah pada hidup saya atau pada waktu
padahal saya sudah mencoba untuk memperbaiki hidup saya

tapi entah kenapa saya merasa enggak sanggup jika saya melakukkannya sendiri
saya ingin sekali hidup lebih lama lagi dan memperbaiki semua kesalahan
yang telah saya perbuat sebelumnya pada diri saya atau pada orang lain

karena itu ibu saya juga bilang jika dia tidak ingin saya terlambat menyesali
semua yang sudah saya perbuat di dunia ini huh .....

Note : Ya allah saya tau internet bukanlah tempat yang pas untuk meminta maaf
namun disini saya hanya menceritakan beberpaa cerita yang saya alami saja
semoga saja engkau mau memaafkan hamba ya allah :(

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts