TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Tuesday 15 October 2013

Feast of the Sacrifice




well guys .....
hari ini adalah hari suci bagi semua umat muslim
karena di hari ini mereka diharuskan menyembelih hewan untuk diqurbankan
nah dihari ini jugalah saya merasakan bagaimana capek dan melelahkannya
menyembelih hewan tersebut terutama 4 sapi -_-

selesai menyembelih hewan tersebut saya harus memisahkan
daging , dalaman [ seperti usus , hati dll ] dan tulang
saat itulah saya tidak sadar jika tangan saya hampir kena sabetan pisau
untungnya lukanya tidak terlalu besar jadi bisa saya tahan rasa sakitnya :p

selesai  membantu menyembelih hewan qurban
saya diberi kaki sapi dan 1 daging sapi dan kambing
uwaaah lumayan banget nih belum lagi saya bakal dikasih dagin qurban
dari nenek juga uang jajan horeee XD

saat pulang saya ditanya sama nenek
" hey ndri ..... ai kamu dari mana aja atuh ?? nenek cariin kemana²"
" lha .... andri bantuin orang² yang dimasjid kok toh andri dapat imbalanna"
bla bla bla akhirnya nenek melihat hasil yang saya dapat dari masjid tsb :p

selesai mengobrol saya langsung mandi karena baju saya kena darah
sedangkan celana saya terkena lemak sapi dan kambing tersebut -_-
terlihat menyebalkan karena akan banyak cucian bagi saya huhuhu :(
tapi gpp yang penting uang dan hasil dari membantu menyembelih qurban :D

sepulang dari cimahi saya langsung pergi ke rumah ibu saya dan ternyata
dia langsung menyambutnya dengan gembira [ iyalah dapatnya aja banyak -_- ]
yah gpp deh walau saya capek yang penting bisa lihat dia senyum gembira ^^

saya langsung ditawarin makan namun karena gak ada lagi nasinya jadi saya
disuruh untuk membeli nasi di warung tegal [ warteg ] terdekat
karena tidak ketemu juga akhirnya saya membeli nasi di tukang baso
yang jauh banget dari rumah dan berada di jalan raya [ f*ck]

sabar sabar ..... setelah membeli nasi saya langsung disuruh untuk
makan diluar atau dibekal makanannya [ apes ] yasudahlah mau bagaimana lagi
saya pulang bareng dengan adik saya dan sempat meminjamkan sepeda juga :p
saat dijalan saya ngobrol dengan dia bla bla bla ternyata saat saya bilang

jika saya ingin main diwarnet dia langsung meminta uang lima ribu [ Argh ]
tapi karena uangnya pas banget [ ada 36500 ] jadi saya kasih saja tiga ribu
sisanya besok saya kasih bukannya pelit lho !!
[ lagian saya harus mengambil pakaian di laundry dan untuk kewarnet ]

Note : jadi orang jangan pelit ..... btw gw gak pelit lho :p
feast of the sacrifice adalah bahasa inggrisnya untuk Idul adha :D

1 comment:

  1. Oh gitu ya bhsa inggrisnya, baru tahu ane sob.. artikelnya menarik.. untung dapet jatah ya.. coba gak dapet pasti dimarahin nenek hehe

    ReplyDelete

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts