TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Friday 11 October 2013

Moral bangsa !





Ya mungkin !
benar kata bapak saya jika moral bangsa zaman sekarang
sudah rusak bahkan negara yang sudah merdeka tahun 45 ini
sudah terlihat seperti dijajah kembali oleh budaya asing huh -_-
[  budaya asing lho bukan negara :D ]

sebenarnya sih terserah mereka mau hidup seperti apa juga
tapi jika dibiarkan terlalu lama bisa² moral mereka semakin parah
mungkin " kebrobrokan " moral mereka akan sampai ke anak / cucu mereka

jika dibandingkan dengan zaman dahulu dimana anak muda
baik yang masih berusia 14 tahun keatas bekerja keras untuk memerdekakan
negara indonesia ini berbeda dengan sekarang ....

yah saya sih hanya bisa berharap semoga moral bangsa ini tidak semakin rusak
dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang benar
saya pernah lihat di berita jika ada anak muda yang sudah membunuh,
memperkosa , merampok , melakukan aksi kekerasan dengan geng dan lainnya

saya membayangkan bagaimana jadinya jika negara ini terlibat pada perang dunia 3
apa yang akan terjadi dan seperti apa mereka jika itu terjadi [ WW3 ] ??


NOTE : moral bangsa negara ini sudah merosot tajam ..... sudah rusak !!
hanya sedikit dari mereka saja yang bisa mengerti tentang moral mereka
jika seandainya saya memiliki kekuatan dan bantuan mungkin saya akan
melakukan *sesuatu* untuk membetulkan negara dan moral bangsa ini

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts