TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Saturday 26 October 2013

Lucid dream




Lucid dream ?? are you trying to kidding me ?? no ....
trust me this phenomenon will make us feels like leonardo dicaprio in inception
well lalu bagaimana gw bisa melihat fenomena ini ?? bahayakah ?? hoax kah ??
tidak bro ...... fenomena ini asli dan bahkan banyak orang yang pernah merasakannya

terdengar " gila " jika mendengar kata
" kita bisa mengendalikan mimpi didalam mimpi "
tapi pada faktanya menunjukkan jika kita benar benar bisa mengendalikannya
yup fenomena ini sebenarnya sangat langka dimana kita sadar bila kita sedang bermimpi
dan seperti yang saya katakan tadi " kita bisa mengendalikan mimpi didalam mimpi "

oke fenomena ini sebenarnya bukan pertama kalinya terjadi pada diri saya
dulu saya pernah merasakan lucid dream ini dan sampai sekarang 
walau dari dulu sampai sekarang saya masih belum bisa mengendalikannya
tetapi toh ..... karena fenomena ini pulalah saya jadi enjoy untuk melawan
rasa takut saya dan mulai berpetualang didunia mimpi :D

di dunia mimpi kita bisa melakukan apa yang kita ingin lakukan selama ini
baik dari terbang dan berpetualang di dunia yang kita inginkan
menyerang , menghancurkan , membeli bahkan memiliki seseorang/sesuatu
yang selama ini kita inginkan :p


maka dari itu ....... kita bisa merasakan keseruan di lucid dream
cara belajarnya akan saya postingkan disini nanti :)

NOTE : OOT ?? sorry :peace:


0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts