TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Friday 23 August 2013

berantem lagi ??





[ Illustration



yah ini semua dimulai hanya karena masalah sepele
yang gak penting menurut saya dijelaskan disini ....
hanya karena hal tersebut ibu tiri saya langsung marah dan melempar sapu
dia juga niat memukul namun karena saya membela diri saya jadi saya bertahan
dan bukan berniat untuk menyerah atau apa

sial walau ini dimulai gara² adik saya namun tetap saja
kenapa harus diperbesar besarkan masalah ini dengan kekerasan ??
memangnya saya masih seorang bocah yang enggak tau apapun ??
jangan pikir saya bakal diam saja jika saya atau adik saya diserang
bisa saja saya menyerang balik kepada dia jika dia menyerah salah satu dari kami

oke saya tau semua kesalahan saya karena saya gak menuruti kemauannya
tapi jika saya yang benar bagaimana ?? saya gak mau dianggap salah lagi
walaupun saya tau saya salah dan saya hanya ingin membenarkan semuanya saja

yah sekarang sepertinya saya enggak bisa pulang
karena saya yakin pasti saya bakal dimarahin oleh bapak saya yang membela istrinya
huh binggung dah mau bagaimana lagi paling saya hanya bisa pulang siang hari itupun
jika suasana sudah membaik .....


Note : apa yang bakal bapak saya pikirkan ya tentang saya ??
pasti dia bakal memikirkan hal buruk yang sudah saya lakukan kepada istrinya

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts