TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Friday 2 August 2013

The Reason




jika seseorang bertanya kenapa saya tidak bisa melupakan masa lalu
jawabannya adalah karena penderitaan dan kebencian
ya ..... saya gak bisa melupakan hal tersebut
karena keinginan saya untuk membalaskan dendam

kepada seseorang yang sejak dulu sampai sekarang saya benci
oke banyak orang yang bilang " lupakan masa lalu .... lihatlah masa depan "
mungkin itu akan dikatakan oleh seseorang yang masa lalunya indah
[ walaupun tidak mungkin benar yang saya katakan ini ]

dan malah menurut saya
kunci masa depan adalah masa lalu dan sekarang
jika saya berhasil membalaskan dendam saya di masa lalu
saya dapat dengan mudah berpikir " bagaimana saya depannya nanti "

kalian tau ??? dunia ini kejam namun indah
so this is a reason why i cannot forget my past
and one more ..... i don't have a future for this life

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts