TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Tuesday 27 August 2013

who am i ??




why don't i try a journey to find a moral or personality of myself ??
tapi untuk melakukan perjalanan tersebut saya masih belum siap
karena saya belum memiliki niat dan perlengkapan yang lengkap
well sebenarnya saya tau perlengkapan tidak dibutuhkan untuk itu

but for me ..... i need it
saya sendiri sangat menginginkan untuk mencari jati diri saya sebenarnya
bahkan sampai sekarang saya masih belum bisa mengontrol diri sendiri
saya tidak mengetahui jati diri saya seperti apa

tapi saya yakin dengan melakukan perjalanan untuk mencari jatidiri saya
pasti saya akan menemukan kebenaran seperti apa jadi diri saya ini
namun tentu saja dengan bantuan agama dan seseorang saya akan sangat
mudah menemukannya


Note : saya berharap allah akan membantuku untuk menemukannya :)
         

why i want to did this ??
ada banyak alasan mengapa saya menginginkan mencari jati diri saya
dan saya tidak bisa memilih atau menyebutkan salah satunya disini
kuharap kalian mengerti

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts