TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Tuesday 6 August 2013

Happy birthday






ah ..... tidak terasa
saya sudah memasuki usia 17
benar² menyenangkan rasanya haha :)
yaah saya ingin melihat apa yang bisa saya lakukan nanti

oh ya semoga saja di usia ini saya bisa menjadi lebih baik lagi
seperti misal : bisa al quran dan mengetahui semua macam mata pelajaran
memiliki pekerjaan yang tepat dengan kemampuan saya 
dan memiliki tempat tinggal
dan yang paling penting adalah bisa sukses untuk
membanggakan kedua orang tua saya
walaupun sekarang saya sedang memiliki masalah sosial dengan mereka

uhm .... apa yang bakal saya lakukan sekarang ya ??
pasalnya saya masih belum memiliki rencana diusia ke tujuh belas ini
niatnya sih saya ingin mendapatkan pekerjaan yang selama ini saya inginkan
dan belajar mengendarai kendaraan , menunggangi kuda , bahasa inggris
[ haha aya aya wae atuh andri ]

semoga saya bisa memiliki pemikiran matang
supaya tidak dianggap seperti anak² lagi
oh iya selamat ulang tahun juga untuk fira maksud saya zhafira :)
semoga panjang umur , sukses dan lebih baik/hebat di usia ke tujuh belas ini
hope i can meet you and happy birthday for us

Note : it's been so close with the eid ul fitr , i should have a plan for tomorrow

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts