TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Thursday 20 September 2012

Bronchitis






bekerja menjadi waiters di cafe ini memang menyenangkan
saya bisa mendengarkan alunan musik yang indah
kerja delapan jam dari jam 4 sampai 12 malam
juga bisa melihat pemandangan malam hari

selain itu saya juga memiliki boss yang baik hati
saya sering diberi makan dan uang tips [ kadang² ]
bukan hanya boss saya tapi anak anak disana juga
walau mereka pemabuk tapi mereka baik kepada saya

saya merasa betah sekali disini
tapi saya tidak bisa berlama lama disini
karena saya mengidap penyakit paru paru basah

saya tau kalau bermain di malam hari atau keseringan begadang
dapat memperburuk penyakit paru paru basah saya ini

saya selalu berusaha untuk bisa bangun pagi dan berhenti begadang
tapi ternyata itu semua enggak mudah 
karena banyaknya cobaan yang datang

Hm.... apa saya harus mencari pengganti saya
lalu mencari pekerjaan seperti yang saya inginkan kembali ??
ya mudah mudahan saja saya dapat bekerja di warnet

Amiin ....

Note : saya waiters yang masih dalam masa training lho

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts