TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Thursday 20 September 2012

Never Understand

to my father and my mother



saya memang pemalas hanya bisa tidur makan nonton tv dan main saja
tapi kalian[ my parents ]
tidak tau kalau sore dan malamnya saya sibuk bekerja di cafe
saya bekerja di cafe sebagai waiters yang masih training
saya melakukan ini semua juga karena saya ingin membuat kalian bahagia
bukan hanya itu saya juga ingin melihat kalian bangga kepada saya

tapi kalian tidak pernah mengerti dan tidak pernah mempercayai saya
saya tau kalau saya masih muda dan belum saatnya mencari pekerjaan
tapi saya tidak mau disebut anak pemalas atau pengangguran

How I can make you 2 understand and believe to me
I just wanna make you 2 proud
But it's hard

saya juga baru ingat kalau kenyataan tidak seperti khayalan
terkadang kenyataan itu kejam terkadang juga indah



Note : 19 / 09 / 2012 at Thursday


0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts