TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Tuesday 4 September 2012

Waiter









Waiter =  waiting staff


hari ini adalah hari kedua saya melamar kerja menjadi Waiter
sebenarnya kemarin saya sudah melamar pekerjaan disitu sebelumnya
namun karena saat itu saya tidak membawa CV [ curriculum vitae ]
makanya saya disuruh membawanya sekarang

sebenarnya dalam CV tsb saya harus memasukkan nomor identitas juga
tapi untunglah saya dimaklumi oleh manajemennya karena masih dibawah 18 tahun
sang manajemen pun bilang kalau saya akan dapat training selama beberapa hari
bila training saya bagus saya akan diterima bekerja di cafe tersebut

tapi saya khawatir bila saat training terjadi hal hal yang tidak saya inginkan
dan katanya dia juga [ manajemen ] sering marah jadi saya harus memakluminya
hiii saya agak khawatir dengan hal hal tersebut

mulai dari hari ini saya harus sering beribadah dan berdoa
untuk tidak terjadi hal² yang tidak saya inginkan

juga saya harus merubah sikap diri saya
untuk tidak membuat kesalahan besar
Nb : Cafe tersebut berada di dekat BPOM Dago Bandung

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts