TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Sunday 30 September 2012

Stress






Aaaaaa gilakkkk stress banget gue hari ini
udah kena marah orang tua , nyasar di jalan , kena marah orang lagi -_-"
please deh kenapa hari minggu ini gue sial bangett
tapi ya untungnya mental dan fisik gue masih kuat

coba kalau enggak bakal gimana tuh jadinya
paling pingsan dijalan --"
semoga aja gak terjadi deh

walaupun begitu gue harus hati hati dengan paru paru gue
gue harus bisa menjaga paru paru gue ini
jangan sampai gue memperparah / memperburuk penyakit gue ini
yang repot bukan hanya gue tapi orang lain juga

tapi yasudah deh jangan terlalu dipikirkan
yang jelas gue harus memikirkan rencana untuk kehidupan gue
gue ingin memperbaiki ekonomi dan keadaan keluarga gue ini
apapun caranya


Nb : Always remember that time is money

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts