TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Saturday 1 September 2012

Autodidact


Autodidact [ belajar sendiri ] 
stop dreaming , start action now


menjadi otodidak memang tidak mudah
untuk berotodidak kita harus punya niat
dan kemauan belajar yang besar

pertama kali saya kenal dengan kata otodidak
itu dari teman facebook saya [ inka ]
saat dia berkata kalau dia sedang belajar otodidak
sebenarnya saya enggak terlalu mengerti dengan kata otodidak
tapi untunglah dia ngasih tau tentang artinya yaitu " belajar sendiri "

saya pun mulai terinspirasi dengan kata otodidak
saya merasa kalau belajar sendiri dapat membantu
niat dan semangat belajar menjadi lebih besar

jadi mulailah berotodidak dari sekarang
stop dreaming and start action now


 Nb: tidak ada kata terlambat untuk berotodidak

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts