TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Saturday 8 September 2012

Job Training [ Day 2 ]




saya bangun jam setengah dua sore [ 13:30 ]
saya terbangun hanya karena mimpi aneh

mimpi pertama saya pergi ke thailand bersama seseorang dari mimpi [ lebay ]
sesampai di thailand saya pergi ke rumah dia [ seseorang dalam mimpi tsb ]
setelah itu kami [ dengan keponakan / temannya ] izin untuk bermain keluar

saat bermain dengan tidak sengaja kami menemukan ular besar yang tertidur
bodohnya saat itu keponakan dia meganggu ular besar tersebut hingga bangun
saat bangun satu demi satu dari kami pun di raib oleh ular tersebut [ lebay ah ]

tapi untunglah saat itu saya sadar kalau ini hanya mimpi
jadi saya bisa bangun bila terjadi hal yang tidak saya inginkan dalam mimpi

mimpi kedua saya bermimpi tentang seorang perempuan
tapi saya tidak terlalu ingat jadi maaf ya di skip aja :D

sesudah bangun tidur saya bergegas mandi dan meminta makan ke ibu saya
lalu pergi ke tempat pekerjaan pada jam tiga sore [ 15:00 ] saat adzan terdengar
saya agak sibuk saat itu karena harus menyapu mengelap dan mengepel
tapi kenapa saya harus protes ??

lagipula ini keinginan saya untuk bekerja di tempat ini kan ?? menjadi waiters
jadi setelah lelah melakukan 3M saya pun istirahat di kursi ayunan
kursinya lebih enak karena selain untuk ayunan juga bisa untuk tidur

saat tidur tiduran di ayunan saya merasa hati saya tenang kembali
karena alunan musik jazz , dinginnya alam dan indahnya alam luar
membuat hati saya merasa tenang dan tentram

sampai tidak sengaja saya tertidur di sana untuk beberapa menit
setelah bangun saya bekerja kembali menjadi waiters

malamnya memang banyak pengunjung yang datang kafe ini
mungkin karena hari ini malam minggu [ weekend night ]
saya beruntung sekali selain banyaknya pengunjung yang datang
saya juga bisa membuat diri saya sibuk dariipada bermalas²an 

sedikit demi sedikit pengunjung mulai mengurang
sampai akhirnya saya dirusuh untuk istirahat sambil
menonton tv di tempat bang roy [ pemilik restoran ]

hingga sampai tengah malam saya memutuskan untuk pulang
karena saya sudah bekerja sembilan jam [ biasanya delapan jam ]
saat saya mau pulang , istri pak rangga mengingatkan saya begini :

" eh dri kamu datangnya hari kamis saja ya, bisa kan ??  "
" ha ?? lho kenapa ??"
" soalnya minggu senin selasa dan rabu  sepi pengujung "
" kalau datangnya kamis bakal ramai pengunjung "
" emang rame karena ada apa ?? "




" itu lho konser akustik livenya disini "
" yaudah deh nanti saya kesini kamis, datangnya seperti jam biasa "

nah lo lembur 4 hari
gimana dapat duitnya nih, markir juga agak malas
sampai sekarang saya masih mikir what can i do for 4 day's


Nb : sepertinya saya butuh kerja sampingan lagi deh ???

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts