TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Friday 7 September 2012

Job Training [ Day 1 ]



hari ini adalah hari spesial menurut saya
karena dapat bekerja di kedai Nyonya Besar 
sebuah kedai yang berada dekat masjid ITB

disini orangnya baik baik maksud saya ramah
selain itu kedai ini juga memiliki tempat yang strategis
bisa melihat pemandangan malam yang indah dengan alunan musik Jazzy

saya bekerja menjadi waiters disana
tapi saat ini masih dalam masa training
selain ada kedai untuk makan makan
di cafe ini juga ada mini bar lho

uniknya dari kedai ini adalah adanya pohon yang tumbang
dan dijadikan hiasan untuk menambah keindahan kedai
juga ada banyak lukisan dan kursi kayu

kedai ini hanya buka pada sore hari dan tutupnya pada malam hari
nah untuk teman teman yang mau datang berkunjung kedai ini
kalian bisa datang ke JL.Ciungwanara 12A Dago itu lhoo
ntar saya kasih deh jl lengkapnya soalnya saya lupa :D

Nb : Baca Lagi ....

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts