TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Monday 20 August 2012

Eid ul Fitr 1433 H

 Bismillah hirahman nirrahim
taqabbalallahu minna wa minkum
alhamdulilah gerbang kemenangan telah kebuka
walaupun saya pernah batal 7x saat puasa pasti suatu hari nanti akan saya bayar
semoga di hari kemenangan ini saya bisa merubah hidup saya menjadi lebih baik lagi

alhamdulilah saya mendapatkan rezeki [ THR ] banyak dari saudara saudara saya
baik dari saudara bapak saya maupun dari saudara ibu saya
karena kemarin baru saja dari rumah saudara bapak saya
hari ini saya berniat untuk melaksanakan shalat ied di rumah nenek ibu saya
saya sampai disana pada jam setengah enam
sebelum ke rumah nenek sebenarnya saya sudah mandi di masjid dekat jembatan pasupati
agak repot sebenarnya mandi disana karena toiletnya sempit tapi itu tidak menjadi masalah
pada jam enam saya dan paman saya bergegas melaksanakan shalat ied di sekolah SMK
sekolah tersebut dekat sekali jaraknya dengan rumah adik nenek saya
shalat saya agak tidak benar karena mata saya suka melihat kemana saja
dan saya juga merasa tidak PW [ posisi wenak ]karena kaki saya menginjak bebatuan
tapi itu tidak menjadi masalah karena setidaknya saya bisa melaksanakan shalat ied
selesai shalat ied saya pergi ke rumah adik nenek dan ke rumah tetangga saya
saya diberi thr oleh adik nenek saya dan berterima kasih kepada mereka
di perumahan sendiri sebenarnya banyak teman teman lama saya yang lupa dengan saya
sebenanrya saya juga lupa sih sama mereka haha

Lanjut Eid Ul Fitr 1433 H Part 2

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts