TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Friday 10 August 2012

Indahnya musim gugur



saya memang tidak punya pekerjaan yang bagus
seperti bekerja di bengkel atau di kantor , Office Boy dan Operator
tapi saya punya pekerjaan sampingan ya pekerjaan sampingan saya adalah menjadi tukang parkir
well walau dapetnya dikit [ sekitar 20 - 30 ribu ]
segitu tidak terlalu menjadi masalah karena masih bisa untuk jajan sehari hari
selain pendapatan yang lumayan saya juga bisa melihat pemandangan yang indah
yaitu dengan melihat daun daun yang gugur
entah mungkin saat itu adalah musim gugur atau karena dekat gereja
[ saya markirnya dekat gereja lho ]
setidaknya saya sangat suka dengan pemandangan seperti itu udara sejuk dan daun daun yang berguguran membuat suasana lebih baik lagi apalagi bila saat mendengarkan musik akustik depapepe
semangat akan lebih besar dan mungkin akan membuat mood lebih baik lagi
yah terkadang ada resenya juga sih yang membuat rese adalah satpam
terkadang saya selalu dilihatin terus dengan mata sinis [ rese banget kan ?? ]
tapi saat saya balas menatap memakai mata sinis
dia berkata seperti ini[ napa loe liat liat ?? ]
gue jailin aja [ lah elo sendiri liat liat gue kenapa ?? yang duluan siapa ?? ]
[ gue lagi asik asik markir eh diliatin yah enggak enak lah ]
[ loe orang mana ?? ] dia balas
[ orang sini napa ?? ] gue balas
gue liat dia enggak balas jawaban gue dan malah balik lagi ke tempatnya
gue berkata pada hati gue [ cihuuuy gue menang coy yes yes 1 - 0 buat gue hahaha ]
tapi sekarang gue sama dia [ mungkin ] sudah sepakat untuk enggak saling melihat dengan mata sinis
karena takutnya terjadi apa apa seperti berantem lah atau something like that
yahhh walaupun terkadang gue masih curiga takutnya dia ngeliatin gue lagi
tapi yaudah deh biarin aja daripada gue mikirnya yang enggak enggak nanti

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts