TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Friday 10 August 2012

Binggung nih



gue gak bisa pulang ke rumah bapak gue hari ini
masalahnya uang pekerjaan gue sebelumnya sudah kepakai semuanya ya semuanya
kalau tidak salah sih sebanyak seratus sepuluh ribu [ Rp.110 ribu ]
sebelumnya gue pernah melakukan kesalahan satu kali [ 1x ] dan sekarang menjadi dua kali [ 2x ]
nah kalau gue enggak bisa mengembalikan uang pekerjaan bisa bisa
gue enggak boleh masuk rumah bapak gue lagi dan yang melarang gue itu ibu ke dua gue [ ibu tiri ]
karena khawatir yasudah gw cari duit saja
gue pakai uang parkiran untuk ditabung tapi ternyata enggak mudah
gue gampang tergoda bisikan setan makanya sering terpakai
sial bagaimana ini kenapa ancaman dan masalah selalu gue hiraukan ???
hari ini baru gue sadar dan mulai hari ini juga mungkin gue harus mulai menabung sedikit demi sedikit
aduuuh bingung nih gue harus mikir ulang lagi

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts