TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Sunday 26 August 2012

Jakarta !

the Special Capital Territory of Jakarta
hmm hari ini adalah hari pertama kalinya saya pergi ke jakarta sendirian tanpa seseorang
juga hari ini adalah hari kedua saya pergi ke ibu kota indonesia
sebelumnya saya pernah tinggal disini ntah pada tahun berapa yahng jelas 2006-2007an
saat saya naik bus dari Lw.panjang - Kampung Rambutan
saya berpikir lama juga ya untuk sampai ke jakarta butuh beberapa jam
saya sendiri enggak menyangka kalau saya yang datang jam 7 malam
sesampai di jakarta jam 12 malam gilaaak lama banget [ 5 jam boo ]

di kampung rambutan saya memaksakan diri untuk pergi ke jakarta pusat
pertama saya pergi ke  kampung melayu lalu ke pasar senen dan lainnya
karena takut tersasar saya terpaksa harus mencari warnet yang buka 24 jam
di warnet juga bukan hanya untuk bermain game atau internet tapi juga untuk tidur

pernah ada sopir mikrolet [ angkot ] yang memperingati saya
kalau di jakarta itu berbeda dengan bandung
kalau dikatakan sih antara langit dan bumi [ kata siapa ?? ]
kata dia jakarta itu berbahaya banyak kejahatan
sedangkan bandung yaaaah enggak terlalu juga sih

saking khawatirnya dengan kata kata sopir mikrolet tersebut
saya memaksa diri saya untuk tinggal di jakarta beberapa hari saja
karena saya takut terjadi hal hal yang tidak saya inginkan

saya sendiri berpikir
untuk apa saya pulang kalau saya enggak berfoto foto dulu ya ??
tapi kan saya enggak punya handphone berkamera atau kamera 
handphone yang saya miliki juga hanya nokia 3310 [ Lolzzz ]

yasudah saya meminta pinjam kamera saja ke teman saya itu
saat saya coba tanyakan boleh atau tidaknya saya pinjam
ternyata dia menolak dan berkata kalau takut kena marah nyokap / bokapnya

yaaaah saya enggak bisa maksa deh
masa saya harus sewa photografer ??
harganya coy mahal gak kuat saya

tapi kalau saya pikir pikir lagi
lebih baik sewa photografer saja ya
daripada nanti saya disebut hanya
berjalan - jalan ke jl. jakarta bukan ke kota jakarta haha
[ ngerti gak luh ?? ]

Yasudah deh nanti besok saya pikirkan lagii
sewa photografer atau tidaknya :D

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts