TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Thursday 16 August 2012

Fall in Love



ia lahir di tanggal , bulan dan tahun yang sama seperti saya
memiliki mata yang indah wajah yang cantik dan senyumnya terutama [ ciee ]
saya ingin membuat dia tahu bila saya menyukai dia
tapi mungkin agak susah karena saya tahu siapa saya ini
untuk mendapatkannya saya sudah meminta bantuan dari teman teman maya saya
inka teman di dunia maya saya berkata bila perempuan lebih suka pria yang humoris
saya binggung apa yang dimaksud humoris karena saya bukan orang yang jago melucu
tapi mau bagaimana lagi memang kenyataannya begitu yasudah saya usahakan saja untuk
menjadi pria humoris yang bisa membuat wanita jatuh cinta kepada saya [ narsis loe ??  ]
hahaha yasudah nanti kita lihat saja hasilnya apa saya bisa menjadi pria humoris atau tidak

Nb : pria humoris lebih disukai dibanding pria romantis 
alasannya tanya saja sama perempuan yang kalian suka yaa
hahaha ....

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts