TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Thursday 9 August 2012

pilek




hari ini saya merasa kalau saya terserang penyakit flu atau hidung tersumbat atau pilek
mungkin saya terkena penyakit ini karena saya sering bergadang malam malam
well beginilah yang terjadi kalau saya sering bergadang malam malam
walaupun terus berusaha tapi kalau gagal yah sama aja
karena itu mulai hari ini saya berusaha untuk hidup sehat yaitu
bangun pagi hari lalu berjemur , senam dan sahur dengan susu dan madu
tapi rasanya itu susah tubuh saya sering lemas dan merasa malas untuk melakukan hal² tersebut
tapi saya tidak akan menyerah dengan keinginan malas saya ini
saya akan berusaha walaupun sering gagal [ hehe plis deh lebay amat ]
kembali ke soal flu
ibu saya menyarankan saya untuk minum obat flu untuk menghilangkan flu dengan cepat
baiklah  mungkin hari ini setiap sahur dan berbuka sahur harus minum obat flu
itupun kalau ada uangnya dan kalau ada warung yang dagang obat tersebut hahaha

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts