TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Monday 20 August 2012

Eid ul Fitr 1433 H part 2



tapi untunglah tidak semuanya lupa sama saya
karena ada beberapa yang ingat dengan saya
setelah itu saya pergi ke dekat makam untuk
menjenguk makam yang akan dijenguk oleh nenek
saya sendiri tidak tahu makam milik siapa itu
apa milik anak nenek saya atau adik nenek saya
yang jelas saya hanya bisa diam dan melihat
sampai nenek sudah berdoa pada makam tersebut

setelah menjenguk makam , saya dan nenek
pergi ke rumah dekat tempat pemakaman umum
disana saya lihat banyak sekali orang orangnya seperti reuni keluarga
saat saya tanyakan kepada orang yang tinggal di rumah tersebut saya terkejut
karena mereka semua adalah saudara saudara saya
dari luar bandung dan luar pulau jawa
kata dia ada yang berada di jakarta jogja cirebon dan lainnya
selain itu juga ada yang dari lampung sumatera

saya juga enggak menyangka kalau saudara saudara saya itu banyak orang suksesnya
saya malu sekali kenapa mereka bisa sukses sedangkan
saya belum bisa membuat diri saya sesukses mereka
apa mungkin ini cobaan saya , karena untuk sukses pasti ada jalan buntunya
saya berdoa untuk bisa menjadi orang sukses seperti mereka
dan membetulkan ekonomi keluarga saya
setelah dari sana saya dan fajar yang juga saudara dari ibu saya
pergi ke padasuka untuk menjengguk saudara saya yang ada disana
[ lho masih banyak ya ??? ]

Lanjut Eid ul Fitr 1433 H part 3

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts