TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Monday 6 August 2012

one day before my birthday part three



saat di masjid gue sama ayah gue memakan takjil
ya takjil adalah makanan khusus untuk orang yang sedang berbuka puasa di masjid
dan [ mungkin ] hanya orang yang puasa saja yang bisa mengambil takjil
namun terkadang ada juga orang yang enggak puasa tapi tetap mengambil takjil
mungkin saja mereka enggak ada makanan untuk buka puasa
atau memang enggak ada uang buat beli makanan
kembai ke soal gue sama ayah gue
entah kenapa saat gue sedang makan dan menawarkan makanan ke ayah gue
dia enggak ngerespon atau enggak menjawab?? apa mungkin dia masih ingat kejadian saat itu
saat dimana gue sedang bermusuhan dengan tetangga gue lalu ayah gue datang dan memberi peringatan
namun enggak gue dengar malah gue hiraukan atau mungkin ada sesuatu ??
tapi apapun itu dia tetap ayah tiri gue walau ayah tiri tetap saja gue harus bersyukur
karena gue memiliki orang tua baik orang tua kandung ataupun orang tua tiri
next setelah shalat gue langsung makan makanan malam di rumah dan meminta bekal untuk sahur nanti
setetelah itu gue pergi keluar dengan memakai celana yang sudah di permak ibu gue dan sandal baru gue
sebelum pergi gue sempat linglung mau kemana karena ingin ke gramedia pun enggak mungkin
mata gue sudah lelah dan sayu gue ingin tidur cukup tidur
yasudah gue pergi saja ke warnet yang kemarin
sesampai di warnet gue malah binggung mau main paket pagi atau paket malam
bila gue main paket pagi dan numpang tidur dulu menunggu pagi hari mustahil
karena yang jaga bukan operator yang kemarin tapi yahhh kalau dikatakan sih beda
orangnya terkadang melihat gue dengan mata sinis seperti orang yang sedang bermusuhan
gue enggak tahu kenapa dia begitu apa mungkin gue juga pernah melakukan kesalahan kepada dia ?? tapi kalau diingat sih sepertinya pernah karena saat gue masih kecil [ sekitar 10 - 11 tahun kebawah ]
gue pernah salah memasukan paket billing 
dan hampir merusakan data komputer warnet tersebut [ keren juga gue waktu kecil yah ]

jadi yasudah terpaksa gue main paket malam daripada kena omel atau dilarang sama si op hehe
cerita akan dilanjut ke My Birthday( Happy Birthday )

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts