TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Friday 31 August 2012

Willpower


 Willpower [ Tekad ]

rasanya saya sudah lama enggak online di blog lagi
entah karena duit kere atau karena malas blogging
tapi kalau saya pikir pikir lagi ya
saya kan gak onlinenya hanya beberapa hari saja

untuk apa saya mnengkhawatirkan hal itu ??
well walaupun hari ini saya sudah jarang online
tapi tetap saja uangnya selalu saya boroskan -_-

seperti dihabiskan dengan jajanan atau apalah
yang jelas uang sebesar apapun pasti cepat habis
sebenarnya saya ini niat gak sih buat nabung ??

punya tekad besar tapi niatnya gak ada sama saja bohong
sekuat / sebulat apapun tekad itu pasti butuh perjuangan dan niat
kalau kita tidak punya niat , semangat dan perjuangan

itu namanya sama saja kita dengan omong kosong
hanya bisa ngomong tapi ngelakuin juga enggak
Arghhhh Bull**** ..... [ Uuuuups ]

Nb : Tekad butuh perjuangan , niat dan semangat yang besar bukan hanya keinginan saja

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts