TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Monday 20 August 2012

Eid ul Fitr 1433 H part 3



jalan disana agak susah karena macet sempit dan panasnya minta ampun
tapi alhamdulilah sesampai disana malah lebih dingin sampai saya gak kuat ingin ke toilet
disana saya terkejut karena melihat rumahnya yang memiliki tanaman yang banyak
apalagi saat masuk saya lebih terkejut lagi
karena ramainya tidak seperti yang saya pikirkan

saya bertanya kepada ibu fajar apa ibunda saya pernah kesini dan nenek saya ?
dia menjawab memang ibunda dan nenek saya pernah kesini
semangat saya untuk menjadi orang sukses pun bertambah saat diberi uang THR
setelah itu saya duduk dan menikmati hidangan kue kue yang saya suka
saat saya keluar rumah saya melihat nenek saya baru datang
dan justru ia bergegas masuk ke dalam rumah tersebut
enggak lama kemudian kami [ saya dan fajar ] pulang
karena saya disuruh nenek saya untuk pulang

sedangkan nenek saya berkata nanti dia akan menyusul yasudah saya pulang saja
saat hendak mau pulang saya gerah dengan panas dan macetnya
sempit sekali banyak motor dan yang paling berbahaya adalah dekat pintu rel kereta api
saya khawatir bila macet masih berlanjut sedangkan kereta sebentar lagi akan datang
hiii gak kebayang bagi saya apa yang akan saya lakukan bila itu sampai terjadi
tapi alhamdulilah hal yang saya khawatirkan itu enggak terjadi
sesampainya di rumah nenek saya memakan kue cemilan yang ada disana
karena bosan yasudah saya mandi saja lalu pergi ke rumah eyang kakung

lanjut eid ul fitr 1433 H part 4

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts