TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Monday 6 August 2012

one day before my birthday




hari ini gue bangun jam setengah enam pagi hari
sial gue kan belum sahur apa bisa sahur pada jam setengah enam pagi ?? tepatnya pada pagi hari ???
tapi mau bagaimana lagi daripada gue harus batal puasa ke 5x yasudah gue puasa aja hari ini
walau pun terlambat , gue membuka bekal sahur gue isinya nastel [ nasi telur ] dan air putih
kalau dikatakan gue memang agak lama makannya soalnya pelan pelan hahaha [ lambat :p ]
sambil makan gue sempat mencari sisa billing warnet dan enggak lama gue nemu billing yang belum terpakai
[ dasar andri bisa bisanya ]
enggak tahu boleh atau tidak tapi mau bagaimana lagi
gue memang internet maniak jadi yasudah gue ambil saja
makanan sahur telah habis lalu gue membeli paket pagi
harganya 5rb rupiah dapat bermain dari jam 6pagi sampai 11 siang
kalau dikatakan sih memang muraaah bangetttt [ lebaay ]
yang membuat gue tertarik bermain disini adalah selain harganya yang murah
disini juga menyediakan world of warcraft : cataclysm dan KMP player yang isinya film [Movie] semua
kembali ke paket pagi , saat bermain gue memang binggung mau main apa karena ada dua pilihan yaitu
pertama gue ingin bermain world of warcraft cataclysm namun sering gak fokus karena ingin nonton FILM
kedua gue ingin nonton film tapi gak fokus karena sedang bermain world of warcraft : cataclysm
[ ngerti kagak ?? kagak ngerti kan bacanya hahahaha ??? ]
singkat setelah bermain game gue pulang ke rumah dan sampai pada jam dua atau setengah tigaan
[ saat billing paket pagi habis gue sempat memakai billing yang gue temukan tadi pagi jadi tambah lama ]
lanjut cerita ke one day before my birthday part two

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts