TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Thursday 2 August 2012

Me , my mom and my little sister



saat itu di rumah saya sedang mencuci pakaian kotor yah walau hanya dua buah
saat sedang mencuci ibu saya memaksa untuk mempercepat mencucinya
sebab saya akan di ajak ke rumah nenek cimahi untuk membawa beras
sebenarnya ibu saya niatnya ngajak adik saya namun karena gak ada waktu lagi
terpaksa dia mengajak saya padahal saya malas sekali ingin tidur saat itu
tapi mau bagaimana lagi karena sudah lama enggak ke rumah nenek
terpaksa saya harus mempercepat mencucinya dan menunda niat tidur saya -_-"
setelah mencuci saya bergegas mengikuti ibu saya ke jalan untuk naik bis
[ saat itu saya belum ganti baju dan masih memakai baju kotor hahaha ]
kami sampai di rumah nenek jam sebelas siang 
saat di rumah nenek saya kecapean karena ngantuk
saya dan ibu saya [ jua adik saya ] pulang pada jam dua belas siang
saya disuruh membawa beras yang beratnya minta ampun
[ sampai sampai gue berpikir lagi bawa anak gajah --" ]
kami tiba di terimnal bis disana kami naik bis yang yah kalau dikatakan si eksekutif
harganya cukup murah ternyata jarak jauh atau jarak dekat cukup membayar tiga ribu
bis ini beda dengan bis eksekutif lainnya karena tempat duduknya sedikit
dan lebih berdekatan lagi dengan yang samping sedang tengahnya kosong
hmm cukup aneh menurut saya yang baru pertama kali naik bis seperti itu
kami sampai di rumah pada jam setengah dua 
gila kalau gini sih namanya g tidur cman satu jam setengah
sebab jam tiga biasanya gw dipaksa bangun oleh ibu aya
karena tidak kuat menahan kantuk terpaksa saya cuekin dan tidak jadi ikut tahlilan
sore hari tepatnya sekitar jam empat atau lima sore
saya mendapat kabar dari ayah saya kalau anto [ adik saya ]
sampai di rumah jam sepuluh pagi [ tuh kan terlambat lagi ]
tapi setelah dia melihat rumah dalam keadaan kosong yasuda dia kembali lagi
kasihan sekali anto yang niatnya bantu ibu saya terpaksa harus pulang
dan memakai uang jajannya untuk ongkos [ saya yakin itu ]
hufff ...

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts