TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Thursday 23 August 2012

Hari ini saya [ Today I am ]



lama sekali saya tidak update blog ini
entah berapa hari yang jelas saya merasa agak malas
padahal blog ini saya buat dengan tujuan untuk membagikan cerita sehari hari saya



saya bangun jam sembilan pagi
saya merasa tubuh saya pegal pegal baik leher maupun punggung
mungkin saya terlalu banyak tidur dan enggak ada kegiatan
saat saya bangunpun saya tidak langsung mandi
melainkan smsan dengan teman semasa sd saya dan
perempuan yang saya suka



sebenarnya saya ingin membuat dia tau kalau saya suka dengan dia
tapi rasanya mustahil karena saya belum kenal dekat dengannya
semakin lama saya semakin ragu dan bingung untuk bertanya dengannya
karena itu saya sering bertanya yang aneh² kepadanya
seperti warna pakaian apa yang dia suka , kota yang pernah dia kunjungi
dan lainnya yang jelas itu semua yang saya tanyakan tidak masuk akal



sebenarnya saya belum siap untuk memiliki jodoh [ pacar ]
juga sebelumnya saya sempat mengatakan kepada diri saya sendiri
kalau saya tidak akan berpacaran sampai umur saya sudah siap
tapi apa yang terjadi ?? ternyata saya tidak bisa menahannya
saya merasa kalau saya ingin mempunyai jodoh yang setia



kalaupun dia sedang dalam keadaan sakit atau miskin
itu bukan menjadi masalah
karena cinta bukan melihat dari segi kecantikan atau kekayaan
tapi dari hati dan keikhlasannya [ galau ya ? ]



siangnya
saya bergegas mandi dan keluar untuk berjalan²
sebenarnya agak malas untuk pergi keluar
karena bila saya keluar tampang saya akan terlihat seperti orang yang bingung
lebih tepatnya seperti orang yang nyasar atau apalah [ enggak jelas banget ]
saya tidak terlalu lama keluarnya karena kepanasan [ panas banget hari ini ]



hufff apa saya harus mencari pekerjaan ??
saya pernah mempunyai tekad untuk mencari pekerjaan yang besar
tapi kenyatannya lain karena sampai sekarang saya belum juga mendapatkannya
saya juga baru ingat dengan kata kata saya saat itu
kalau kenyataan lebih kejam dari khayalan
tapi bisa saja sebaliknya seperti khayalan lebih kejam dari kenyataan



sorenya saya kembali bermalas malasan dengan
memakan cemilan tidur tiduran sambil menonton tv
hal yang saya lakukan itu sudah sering saya lakukan
satu satunya cara yang dapat mengalahkan kemalasan saya adalah
dengan pekerjaan , tekad dan niat saya yang besar
apapun itu saya harus berusaha mendapatkannya
walaupun ada segala tantangan huh ...

malamnya saya makan makanan malam
lalu pergi ke toilet untuk cuci muka dan sikat gigi
setelah itu saya bergegas mengambil jaket saya
untuk pergi ke warnet omi karena saya punya janji dengan teman saya



sebelum pergi saya sempat melihat orang yang maaf *buta
saya bertanya dia sedang apa dan mau pergi kemana
lalu dia balas kalau dia sedang mencari angkot 01 untuk pulang
hmm karena khawatir saya bantu saja dia

agak repot karena saya enggak tahu angkot 01 itu seperti apa
saya sempat mengira angkot itu jurusan panghegar
huahuahua padahal sebenarnya bukan
angkot 01 sebenarnya jurusan kalapa - cicaheum
yasudah saya bantu saja sampai dia mendapatkan angkot

sesudah membantu orang tersebut saya mencari
angkot tujuan saya [ margahayu - ledeng ]
cukup lama karena angkot yang saya cari lama datangnya
maklumlah malam hari pasti langka untuk mendapatkannya
terpaksa saya harus naik angkot jurusan riung - dago
daripada berlama lama menunggu yang enggak penting

sesampai di metro margahayu saya bergegas ke warnet omi dengan cara berlari
saya lari karena khawatir bila saat tiba di warnet , warnet tersebut penuh
selain itu saya juga khawatir bila teman saya sudah berada disana duluan
sesampai di warnet tersebut saya tidak menyangka
kalau ternyata warnet tersebut masih ada yang kosong dan enggak ada teman saya


saya mencari teman saya tapi hasilnya enggak juga ketemu
karena saya kira dia belum sampai yasudah saya main duluan saja
enggak lama kemudian sms datang dari dia lalu menelepon saya
dia bilang kalau saat dia datang kesana warnet tersebut sudah penuh
dan malah ada yang menunggu di luar
lalu saya balas kalau sekarang sudah ada tempat yang kosong

mendengar itu teman saya berbalik arah dari yang sebelumnya ingin pulang
sekarang kembali ke warnet dengan berniat bermain dengan saya [ mungkin ]
akhirnya kumpul juga bareng teman saya
well saat bermain game sebenarnya kita kalah 3x hahaha [ cupu banget ]

saya meminta maaf ke dia karena saya tidak terlalu fokus
bukan enggak fokus karena lapar atau apa tapi karena
chatting dengan perempuan yang saya suka
tapi untunglah dia dapat memaafkan saya
kalau tidak saya enggak tahu tuh gimana jadinya

haha yang jelas cerita hari ini aneh banget ... tapi banyak masa serunya juga

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts