TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Monday 6 August 2012

one day before my birthdays part two




sesampai di rumah gue langsung mencuci las sepatu dan kaus kaki gue yang baunya minta ampun
[ bisa bikin orang satu warnet pingsan hahaha ]
saat sedang mencuci ibu gue pamit enggak tahu kemana
[ gue lupa katanya sih ke toko atau ke apotik [ puskesmas ]
tapi biar lah setidaknya gue harus cepat cepat mencuci cucian gue karena sekarang sudah sore
otomatis susah untuk membuat cucian cepat kering
singkat setelah mencuci gue langsung duduk di sofa sambil menonton tv
[ kebanyakan gossip yang bikin gue males jadi gue nonton berita saja ]
saat sedang asyik menonton tv enggak lama kemudian erga [ adik gue ]
datang dengan niat meminta uang untuk jajan
tapi karena ibu gue sedang enggak ada di rumah gue bilang tunggu saja mungkin nanti juga datang
karena lama datangnya dia meminta uang ke gue untuk jajan
sebelumnya sih gue tolak tapi saat ibu gue pulang yasudah gue kasih saja sepuluh ribu
dan gue suruh ke dia untuk bagi bagi ke anto [ adik gue juga ]
gue ngasih dia sepuluh ribu karena ibu gue sudah membelikan sandal baru dan meng-permak celana jeans gue
gue sangat senang dan berpikir apa mungkin ini hadiah satu hari sebelum gue ulang tahun ??
tapi mana mungkin karena gue sempat meminta untuk dibelikan walkman
tapi karena kenyataannya begitu gue lalu berterima kasih kepada ibu gue
dan membantu ibu gue sebagai tanda terima kasih seperti yah ngangkat jemuran dan lain lain
enggak lama malam pun datang dan suara beduk terdengar gue dan ayah gue ke masjid tapi enggak kesananya bersamaan karena yah mungkin gue sama ayah gue sedang belum membaik keadaannya
cerita dilanjutkan ke one day before my birthdays part three

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts