TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Wednesday 15 August 2012

I'm sorry dad but i still love you




" ibu kamu yang dulu ngejahatin kamu aja bisa kamu baikin
tapi bapak yang dulu ngebaikin kamu kok bisa kamu jahatin ?? "
itu kata kata bapak saya yang selalu saya ingat saat bapak memberi peringatan kepada saya
ada benarnya juga kata kata bapak saya
kenapa bisa ibu saya yang dulu sering memukul dan memarahi saya bisa saya maafkan dan dibaikkan
sedangkan bapak saya yang dulu sering memberi uang jajan dan memanjai saya bisa saya jahati ??
saya binggung ada apa dengan saya hari ini kenapa saya merasa bersalah ke bapak saya ??
apa mungkin karena saya kepikiran telah mengambil
uang pekerjaan saat itu dan tidak bisa mengembalikannya ??
saya merasa ada sesuatu yang enggak beres dengan diri saya ini
akhir akhir ini saya sering membuat bapak saya kecewa padahal dia sering baik kepada saya
mungkin benar saya memang anak yang enggak termasuk baik di keluarga saya
sepertinya saya hanya bisa membuat mereka repot dan enggak bisa membahagiakan mereka
saya pun berpikir apa harus saya mencari sesuatu tersebut ??
entahlah mungkin akan saya pikirkan lagi

Nb : saya memiliki 4 orang tua setelah bapak dan ibunda saya cerai
ibunda saya menikah dengan ayah sedangkan bapak saya menikah dengan ibu

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts