TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Tuesday 7 August 2012

My Birthday ( Happy Birthday )



alhamdulillah hari ini adalah hari ulang tahun saya yang ke enam belas
memang saya masih muda haha otomatis masih polos
well niat saya hari ini adalah merayakan ulang tahun saya sendirian di mcdonald
dengan membeli ice cream cone chocholate kesukaan saya
tapi sayangnya mungkin sekarang enggak bisa karena duit enggak ada atau pas pasan
kalau bertanya soal hadiah , hadiah paling gue suka itu buku ya buku
buku ilmu pengetahuan alam dan sejarah adalah mata pelajaran kesukaan gue
selain buku tersebut gue juga ingin bisa belajar bahasa inggris , perancis , spanyol dan mandarin
[ hahaha kebanyakan ngehayal gue , mana mungkin bisa belajar 6 bahasa :p ]
gue amat suka dengan ilmu pengetahuan terutama alam dan sejarah
sejak gue sd gue memang sangat suka sama mata pelajaran itu
selain alam dan sejarah gue juga suka bahasa inggris dan sunda
tapi yah mau gimana lagi sekarang paling gue cuman bisa baca buku itu semua di perpustakaan
kembali ke ulang tahun
niatnya sekarang sih ingin ke rumah akung gue untuk meminta buku bahasa inggris
selain buku itu gue juga ingin meminta buku sejarah hmm tapi untuk kesana
kemungkinan besar suksesnya gue gak yakin terkadang sukses terkadang pula tidak
ah sudahlah jadi kayak OOT gini postingannya hahaha
mungkin gara gara gak fokus karena tadi habis nonton film Pirates of carribean dan dengar musik depapepe
btw terima kasih banyak untuk pengunjung dan temant teman di
facebook untuk ucapan selamat ulang tahunnya
thank you very much

kalau ada tulisan yang salah kalian bisa memberi tahu lewat postingan terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts