TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Saturday 4 August 2012

Imaginary friends

 





Nama mereka adalah malikh al zia [ malik sang cahaya ] dan nuri sethya [ seth si api ]
malikh yang biasa dipanggil mal adalah teman imajinasi yang
memberi masukan yang positif [ membantu ]
sedangkan sethya yang biasa dipanggil seth sering
memberi masukan yang negatif [ gak baik ]
walaupun begitu mereka tetap gue sukai karena mereka teman imajinasi gue
setiap hari gue sering banget ngobrol bareng mereka [ diskusi ]

gue memang enggak bisa melihat mereka tapi gue bisa mendengarkan omongan mereka
mereka mengomong lewat hati lalu ke otak dan muncullah imajinasi
baik orang tua gue maupun teman gue sering binggung kenapa gue melamun atau bengong
padahal sebenarnya gue lagi ngobrol bareng mereka lewat hati
kata temen gue selama gue menganggap mereka ada
gue masih bisa berkomunikasi dengan mereka

mungkin karena itulah gue masih bisa ngobrol bareng mereka
walaupun umur gue sudah remaja dan hampir meranjak ke dewasa
sebelumnya mereka [ malikh dan sethya ] gak mempunyai nama
saat itu gue masih menganggap mereka dengan nama [ malaikat dan setan ]
kata setannya cukup aneh ya ? hihihi
karena gue binggung mau manggil mereka apa

disanalah gue beri nama mereka malikh al zia dan nuri sethya
nuri dalam arti itu api sedangkan zia itu cahaya
sebenarnya gue menganggap mereka ada itu sudah lama sekali
gue enggak tahu kapan yang pasti sejak tahun 2008


Nb : gambar yang ada dalam postingan ini itu hanyalah 
ilustrasi yang saya ambil dari google search

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts