TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Wednesday 1 August 2012

siang itu malam sedang malam itu siang





hari ini gue merasa lelah entah kenapa tubuh gw ingin bisa tidur saat malam hari dan bangun pada pagi hari
gue sudah pernah berusaha untuk melakukan itu namun sepertinya susah
karena gue sudah terlalu terbiasa tidur siang hari dan bangun malam hari
sampai saudara dan orang tua gue nganggap gue kayak kalong --"
yang suka membuat malam itu siang dan siang itu malam
entah kenapa beberapa hari ini gue jadi agak ngejauhi siang hari untuk bekerja melakukan sesuatu
padahal bila gue bisa membetulkan pola hidup gue mungkin gue bisa lebih sehat lagi
tapi pola hidup gw amburadul dan malas untuk membetulkannya
gue ingin tahu kenapa yah gue gak bisa merubah pola hidup gue untuk menjadi yang lebih baik lagi
apa mungkin gue terkena gangguan tidur Delayed sleep phase disorder
soalnya mirip banget delayed sleep phase disorder juga kan gangguan tidur 
seseorang yang sering tidur siang hari dan bangun pada saat malam hari
padahal gue tahu resiko tidur siang bangun malam pasti tentang kesehatan
tapi mau bagaimana lagi mungkin gw butuh seseorang yang bisa membantu gue
untuk membetulkan pola hidup gw fuuuhh .....

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts