TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Monday 20 August 2012

Eid ul Fitr 1433 H part terakhir



saat tidur saya bermimpi aneh sekali entah kenapa
saya jadi takut begini padahal hari ini lebaran
saya terbangun karena mimpi buruk tersebut bibi
saya berkata kalau saya tidur sambiil kentut
[ lahh apa bedanya kentut dengan mimpi buruk ?? ]
setelah mendengar itu saya menahan tawa saya

saya baru ingat kalau tadi saya baru kentut dan baunya pun masih ada
dih gila memang benar baunya minta ampun [ gue share enggak ya ?? :p ]
alasan bibi saya membangunkan saya adalah
karena sebentar lagi akan ada tamu yang datang
yasudah saya bangun saja dan memakan cemilan yang ada sambil menonton televisi
enggak lama kemudian tamu yang datang
ternyata saudara saya sendiri namanya andri black
saya enggak tahu kenapa dia dipanggil black

yang jelas namanya sama tapi kulitnya saja yang agak hitam
[ kulit gue enggak hitam lho tapi sawo matang atau yang biasa orang sebut cokelat ]
dia kesini bersama dua orang temannya yang satu perempuan dan yang satu laki laki
saya tidak mendengarkan obrolan mereka
karena saya enggak mengerti apa yang mereka obrolkan
yang jelas topik obrolan mereka adalah tentang pekerjaan
saya lanjutkan makan cemilan saya

saat saya melihat jam di dinding saya terkejut sekali kalau sekarang sudah jam lima sore
ah iya saya baru ingat kalau saya tadi tidur jam tiga sore
untunglah saya dibangunkan jam segini
saya bergegas ke bibi saya dan meminta izin
untuk makan lagi karena saya akan pulang
dia mengizinkan sambil mengomel  

kalau saya kerjanya hanya bisa makan nonton dan tidur saja bisanya
saya meminta maaf dan menundukkan kepala lalu bergegas ke
dapur untuk mengambil kupat dan lauk pauk
setelah makan saya hendak cuci muka supaya lebih cepat
saya enggak mau mandi karena saya sudah mandi dua kali tadi shubuh dan tadi siang
setelah itu saya membawa ransel saya dan pergi sebelum pergi
nenek saya memberi uang sebesar dua puluh ribu untuk ongkos
saya berterima kasih kepada nenek saya lalu pergi
sebelum pergi saya bertemu teman lama
dan jarak rumahnya enggak jauh dari rumah nenek
dia bilang kerjaan kamu apa sekarang saya balas
kalau saya sekarang enggak ada kerjaan
dan justru sekarang saya lagi mencari lowongan pekerjaan

setelah selesai berbicara saya pergi tapi baru saja sampai jembatan penghubung
teman saya menahan saya dengan berkata tunggu lalu
dia memberi uang kepada saya sebesar sepuluh ribu
saya pun berterima kasih banyak kepada dia dan
pergi ke pinggir jalan untuk menunggu angkot
karena belum juga ada angkot yang muncul saya cek dahulu saja
barang yang ada di tas karena saya khawatir bila ada barang yang tertinggal
dan benar saja kekhawatiran saya itu

sabun mandi dan sikat gigi saya tertinggal di rumah nenek
untunglah saya belum naik angkot
jadi saya kembali lagi saja ke rumah nenek untuk mengambil barang saya yang tertinggal
setelah itu saya pergi kembali ke pinggir jalan untuk mencari angkot
untuk pergi ke cijagra saya butuh dua angkot karena jaraknya yang jauh
tapi niat untuk ke warnet cijagra itu saya batalkan karena saya ingat
kalau saya punya hutang billing di warnet dipatiukur

sesampai di dipatiukur op kemairn yang jaga bilang
sudah uangnya simpan saja bukannya sudah dibayar kemairn ??
lho kapan saya bayar yang saya ingat hanya setelah tidur langsung berangkat
tapi kalau opnya bilang begitu yasudah saya simpan lagi saja uangnya
setelah itu karena saya ingin bermain internet
saya pesan paket malam saja untuk menginap sambil bermain game
tapi nyatanya enggak ternyata saya malah ketiduran saat sedang internetan
enggak sempat ngegame lagi aduuh ... [ ngabisin duit aja ]
enggak apa apa deh setidaknya bisa internetan sambil belajar mata pelajaran di internet

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts