TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Friday 17 August 2012

kakek nenek dan akung



ah sudah lama enggak menjenguk akung yang ada di cimahi
sekalian kesana ingin bertemu kakek dan nenek juga
selain ingin menjenguk mereka saya juga harus datang
ke pemakaman nenek dari bapak dan eyang [ istri akung ]

sebenarnya makam kakek dari bapak juga ingin saya temui tapi
saya tidak diberi tahu dimana makam dia berada
mungkin nanti saya akan bertanya ke bapak saya dimana makan kakek
oh ya semoga lebaran tahun ini pendapatan lebih banyak dan lebih ramai lagi
karena tahun sebelumnya sedikit sih

uang lebaran kali ini akan saya tabungkan dan sisanya mungkin akan dibelikan sesuatu
saya harus menabung uang lebaran tersebut untuk bisa ikut ujian paket A dan B
semoga akung , kakek atau nenek bisa membelikan saya gitar dan sepeda
saya ingin sekali belajar gitar dan memiliki sepeda supaya tidak capek bayar angkot
yasudah doakan saya ya guys semoga keinginan saya itu bisa terwujud

Nb : saya selalu ada niat untuk menabung 
tapi niat tersebut sering kalah dengan 
keinginan untuk menghabiskan uang
semoga kali ini tidak saya habiskan kembali
dan benar benar berniat untuk menabung

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts