TOTAL PENGUNJUNG

ABOUT ME

My Photo
Andri
Bandung, West Java, Indonesia
Just a little boy that so fall in love to adventure , traveling , music and books for me music and adventure is part of my life
View my complete profile

JAM [ CLOCK ]

Friday 3 August 2012

sahur saat imsak?



akhir akhir ini gue selalu mengantuk dan tubuh gw selalu lelah
entah kenapa gue juga gampang mengantuk saat naik angkot
mata selalu lelah sayu dan tertidur
gue sudah berusaha untuk berubah tapi nyatanya gagal
mungkin gue harus tetap terus berusaha yah walau sering gagal
karena sering mengantuk di angkot gue jadi ada ide untuk bangun pagi
setiap hari gue harus main di warnet supaya gue bisa tertidur di warnet
yah jadi bisa bangun pagi niatnya jadi setiap ke warnet gw harus main
paket 3 jam atau 5 jam supaya enggak dicurigai kenapa gw cuman tidur doang haha
oh ya hari ini gue bangun terlambat ternyata
gue bangun pada jam setengah lima yah mungkin sekarang sudah saatnya imsak
padahal gue belum sahur aduuuh gimana ini
saat gue cari di google ada blog yang mengatakan kalau sahur saat imsak itu sah
karena itu gue sahur saja saat imsak daripada enggak puasa dengan niat enggak sahur
gue tahu kok gak ada yang namanya terlambat saat menjalankan ibadah
tapi yasudahlah setidaknya gue bisa berpuasa daripada batal ke 4x hehe

0 comments:

Post a Comment

silahkan bertanya apapun yang kalian ingin
asalkan jangan yang susah susah ya :p
juga jangan sara , flamming atau bad word :)
thanks...

 

Popular Posts